BenQ Membawa Teknologi Terkini dan Meluncurkan Rangkaian Proyektor DLP 4K UHD Pertama Dunia di Indonesia


DLP 4K UHD

Jakarta, 17 Januari 2017 - BenQ, merek proyektor DLP No. 1 di dunia, hari ini memperkenalkan rangkaian produk proyektor Home Cinema mutakhir di Indonesia yaitu X12000, W11000 dan W8000 dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan kualitas menonton film di rumah seperti di bioskop.

 

Sebagai merek produk No. 1 proyektor DLP di dunia, BenQ menghadirkan rangkaian proyektor Home Cinema dengan teknologi 4K UHD dan sertifikasi bergengsi THX yang menjamin kinerja sinematik terbaik untuk menyamakan pengalaman menonton di rumah seperti di bioskop.

 

W11000 adalah satu-satunya proyektor DLP 4K UHD yang memperoleh sertifikasi THX bergengsi di dunia, hal ini menjamin kinerja sinematik untuk meniru pengalaman menonton di sinema commercial digital dengan tepat. X12000 sebagai proyektor 4K UHD yang menyeimbangkan output wide-gamut high-brightness dari LED Philips ColorSpark HLD dengan Teknologi CinematicColor yang eksklusif untuk memproduksi ruang warna DCI-P3 dengan akurat. Di definisikan oleh industri film digital, gamut warna DCI-P3 meliputi spektrum warna yang terlihat jauh lebih luas, membuktikan warna-warna yang jauh melebihi Rec. 709 dan sRGB.

 

BenQ juga hari ini meluncurkan proyektor home theater W8000 dengan sertifikasi THX® HD Display™, sebuah jaminan profesional dari kinerja sinematik terkemuka untuk menyaingi teater film terbaik. W8000 menyampaikan ketepatan warna dan kontras tinggi menawan untuk reproduksi setiap detil dengan tepat dari konten asli yang di maksud oleh Sutradara bagi para penonton.

 

“Kami sangat optimis Proyektor Home Cinema BenQ dapat di terima oleh para pengguna Home Theater di Indonesia karena teknologi, fitur maupun harga terbaik yang kami tawarkan dari setiap model produk.  Berkat teknologi XPR yang ada dalam DLP 4K UHD, maka W11000 dapat menghasilkan 3840 X 2160 pixel yang berbeda untuk resolusi 4K UHD.” Kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia. “X12000 menyediakan gamut warna yang luas hingga tiga kali kecerahan layar dari teknologi Philips ColorSpark HLD untuk membuat luas gamut DCI-P3 yang sama dengan standar sinema digital komersial. Sertifikasi THX yang dimiliki oleh W8000 dapat menjamin warna pada konten film sesuai dengan yang di maksud oleh Pembuat Film tersebut.”

 

“Kami terus berupaya menghasilkan produk-produk proyektor berkualitas tinggi untuk pasar Home Theater, perjalanan kami di mulai dari beberapa tahun yang lalu melalui kehadiran rangkaian proyektor home cinema 1080p dengan berbagai kelebihan seperti 3D, wireless, Rec. 709 hingga kini 4K UHD dengan standar warna sinematik internasional Rec. 709 bersertifikat THX”. Eko menambahkan.

 

Selain menjadi merek produk proyektor DLP No.1 di dunia, BenQ juga telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi dari Media di seluruh dunia dari tahun ke tahun. Sembilan puluh persen dari Bioskop Digital secara global menggunakan DLP dan seratus persen dari teater IMAX juga menggunakan DLP.

 

Saat ini, BenQ membawa teknologi 4K UHD untuk ruang Audio Video di rumah Anda sendiri, proyektor ini menyediakan rangkaian proyektor home cinema untuk pengalaman sinematik pengguna.

 

Dapatkan informasi lebih lanjut di: BenQ.co.id

 

Harga ProduK:

W8000    : Rp 36.579.000,-

W11000  : Rp 75.795.000,-

X12000   : Rp 105.000.000,-

 

 

 

 

Tentang BenQ Group

BenQ Group adalah sebuah kelompok besar senilai $22+ miliar yang terdiri dari hampir 20 perusahaan independen yang beroperasi di lebih dari 30 negara di berbagai industri dengan tenaga kerja lebih dari 100,000 pegawai. Setiap anggota Group adalah seorang pemimpin terkenal di industrinya, berkontribusi pada sumber daya yang besar, R&D yang luas, dan kekuatan strategi berbeda yang dimiliki oleh BenQ Group. Dengan memanfaatkan spesialisasi vertical setiap perusahaan untuk menciptakan skala sebenarnya di pasar horizontal, BenQ Group mengendalikan rantai nilai yang sangat efisien dengan kemampuan tak tertandingi untuk memberikan komponen penting dan solusi kelas dunia dalam beberapa industri berikut: TFT-LCD, energi hijau, bahan kimia yang baik dan material yang canggih, pencahayaan, desain IC, komponen, komponen presisi, integrasi sistem, bisnis terkemuka, dan layanan. Group ini berkomitmen untuk menjadi bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan yang berbagi visi lama mereka, yaiutu Membawa Kenyamanan dan Kualitas ke dalam Kehidupan.

 

Perusahaan-perusahaan di bawah BenQ Group adalah: BenQ Corporation, AU Optronics Corporation (world’s top manufacturer of large-size TFT-LCD panels), Qisda Corporation, Darfon Electronics Corporation, BenQ ESCO Corp., BenQ Materials Corp., BenQ Guru Corp., BenQ Medical Center, BenQ Medical Technology Corp., BenQ AB DentCare Corp., Daxin Materials Corp., Dazzo Technology Corp., Darwin Precisions Corp., Lextar Electronics Corp., LILY Medical Corp. and Raydium Semiconductor Corp.