Proyektor BenQ 4K Raih Peringkat No. 1 di Indonesia

BenQ Unggul 38.10% untuk Persaingan Pangsa Pasar Proyektor 4K di Q1 2018

BenQ+Projector+W11000H+W12000+W1700+TK800

Jakarta, 15 Mei 2018 – BenQ, merek Proyektor DLP No. 1, melawan tren pasar di awal tahun 2018 dengan pertumbuhan penjualan proyektor 4K di Indonesia yang tak terduga. Pada penjualan Q1 2018 proyektor BenQ 4K memperoleh pangsa pasar 38.10% di Indonesia, sedangkan 41.8% di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Hal ini terjadi berkat teknologi Cinematic Color dari BenQ yang sangat unik dalam menyampaikan warna akurat yang tahan lama sehingga meningkatkan preferensi pengguna. Peringkat ini bukan hanya menjadikan BenQ sebagai proyektor global yang memimpin di kelasnya, namun juga sebagai merek nomor satu di segmen proyektor 4K.

 

“Teknologi Cinematic Color yang kami miliki merealisasikan penyampaian warna yang sebenarnya dan perasaan mendalam kepada pemirsa,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia, “ Kami akan terus mengembangkan teknologi yang inovatif khususnya pada lini produk Home Projector 4K terbaru bagi para profesional AV, pengguna home cinema dan orang-orang yang mencari hiburan layar besar di rumah yang dapat membawa pengalaman menonton yang mendalam melalui 4K HDR.” Selain itu, Eko menambahkan, “Pada bulan Mei, BenQ membawa proyektor 4K TK800 terbaik untuk menonton olahraga dengan Mode Olahraga (Sports Mode) yang eksklusif, HDR, kecerahan tinggi dan warna yang hidup untuk membawa kegemberiaan bagi para penggemar olahraga saat menonton pertandingan.”

 

Informasi lebh lanjut, silahkan kunjungi BenQ.co.id

 

(*Sumber data diambil dari laporan FutureSource di Q1 2018, data ini mencangkup berbagai Negara diantaranya: Australia, Banglades, Republik Rakyat Tiongkok, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Israel, Jepang, Korea, Maghreb, Malaysia, Selandia Baru, Pakistan, Philippines, Timur Tengah, Rest of CIS, Arab Saudi, Singapur, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand, Turki, UAE dan Vietnam.)


BenQ Lineup 4K Home Projectors


CinePro series - Deliver authentic reproduction of the director’s vision